Anda belum login :: 09 Jun 2025 14:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Perilaku Konsumen terhadap Shampo Nourishing PT Damai Sejahtera Mulia
Bibliografi
Author: Swandawati ; Margono, A. (Advisor)
Topik: CONSUMER BEHAVIOR; Analisis Perilaku Konsumen; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Swandawati's Undergraduate Theses.pdf (2.18MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2893
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Damai Sejahtera Mulia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk perawatan rambut, salah satu produknya adalah shampoo Nourishing. Salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan suatu produk adalah perilaku konsumen. Pada penelitian ini ingin dilihat apakah faktor demografi mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli produk shampo Nourishing. Hipotesis penelitian yaitu terdapat hubungan antara kedua hal tersebut. Faktor demografi yang sangat berpengaruh terhadap perilaku pembelian diduga adalah faktor usia dan jenis kelamin. Dari penelitian yang dilakukan untuk mengukur hubungan antara perilaku konsumen dengan faktor demografi terhadap produk shampo Nourishing, diperoleh hasil bahwa faktor demografi seperti pendidikan, pendapatan, jenis kelamin, jenis pekerjaan dan usia mempengaruhi konsumen dalam membeli suatu produk khususnya produk shampo Nourishing. Konsumen terbanyak yang membeli shampo Nourishing adalah Wanita yang berumur antara 25-35 tahun, hal ini membuktikan bahwa faktor demografi yang sangat berpengaruh dalam perilaku pembelian konsumen adalah faktor usia dan jenis kelamin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)