Anda belum login :: 06 Jun 2025 10:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Family Communication, Peer Communication, Traditional Media, Dan New Media Terhadap Green Purchase Intention Dengan Mediasi Millennial Environment Concern. ACC
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); Anggara, Reynaldo
Topik: Family Communication; Peer Communication; Traditional Media; New Media; Millennial’s Environment Concern; Green Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Mielnial memiliki kemampuan belanja yang tinggi dan juga perilaku milenial sangat dipengaruhi oleh lingkungan agen sosialisasi sehingga penting sekali kesadaran lingkungan pada milenial dari agen sosialisasi untuk meningkatkan minat beli minelial terhadap produk ramah lingkungan. Sehingga pada penellitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh family communication, peer communication, traditional media, dan new media terhadap green purchase intention yang dipengaruhi oleh millennial’s environment concern. Pada penelitian ini digunakan metode purposive sampling yang dilakukan kepada 200 responden berupa milenial. Dengan menggunakan google form sebagai sarana pendistribusian. Pengolahan data pada penelitian menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS 3 dan IBM SPSS Statistic 25.

Hasil penelitian menunjukan bahwa family communication, peer communication dan new media berpengaruh langsung secara signifikan terhadap green purchase intention namun Traditional media tidak berpengaruh langsung terhadap green purchase intention. Peer communication dan new media tidak berpengaruh langsung
terhadap millennial’s environment concern namun Family communication dan Traditional media berpengaruh langsung terhadap millennial’s environment concern. Penelitian ini juga menemukan bahwa pengaruh family communication, peer communication, traditional media dan new media tidak berpengaruh terhadap green purchase intention dengan millennial’s environment concern sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)