Anda belum login :: 21 Jul 2025 22:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Switching Cost, Trust dan Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Pelanggan PT XL Axiata Tbk)
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Ramadhanti, Rachma
Topik: Service Quality; Customer Loyalty; Customer Satisfaction; Trust; Switching Cost
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh service quality terhadap customer loyalty secara langsung dan tidak langsung melalui switching cost, trust, dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Model penelitian diuji pada pelanggan PT XL Axiata Tbk. Penulis mendistribusikan kuesioner ke 200 pelanggan operator seluler XL di Jabodetabek. Pengambilan data dilakukan pada bulan September-Oktober 2020. Pengujian data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi menggunakan macro process SPSS. Hasil penelitian menunjukkan menunjukkan bahwa switching cost, trust, dan customer satisfaction memberikan pengaruh yang signifikan dalam membentuk customer loyalty pada pengguna operator seluler XL. Service quality secara langsung memberikan pengaruh terhadap customer loyalty, dan memberikan pengaruh tidak langsung melalui switching cost, trust, dan customer satisfaction sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)