Anda belum login :: 27 Apr 2025 22:13 WIB
Detail
BukuFaktor-Faktor Penentu Purchase Decision Pada Starbucks: Studi Pada Konsumen Generasi Milenial (ACC)
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Regina, Virginia
Topik: sales promotion; social media marketing; store environment; corporate social responsibility; purchase decision.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Generasi milenial merupakan generasi yang paling dominan dalam menghabiskan uang di restoran sambil bertemu dengan teman dan rekan kerja. Padahal generasi milenial merupakan generasi yang lulus pada saat tingkat pengangguran tinggi, pekerjaan yang langka, dan gaji yang rendah meskipun biaya hidup tinggi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh dari sales promotion, social media marketing, store environment, dan corporate social responsibility terhadap purchase decision. Obyek yang diteliti yaitu Starbucks dan pengumpulan data primer dilakukan dengan metode survei melalui kuesioner yang disebarkan ke 210 orang dengan kriteria sampel lahir di tahun 1977-2000, berdomisili di Jabodetabek, dan pernah berbelanja di Starbucks. Metode penentuan sampel adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sales promotion, store environment, dan social media marketing terhadap purchase decision dan tidak terdapat pengaruh corporate social responsibilty terhadap purchase decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)