Anda belum login :: 02 Jun 2025 00:47 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Promotion, Product Quality, dan Price terhadap Purchasing Decision Obat Bebas Painkiller dengan Perceived Risk sebagai Mediasi
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Febriyanti
Topik: Obat Bebas Painkiller; Promotion; Product Quality; Price; Perceived Risk; Purchasing Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari promotion, product quality, dan price terhadap purchasing decision obat bebas painkiller dengan perceived risk sebagai mediator. Survey diberikan kepada responden yang telah membeli obat bebas painkiller selama 3 bulan terakhir. Responden yang pada penelitian ini adalah konsumen obat bebas painkiller. Jumlah sample pada penelitian ini sebesar 175 responden. Pengujian moderasi menggunakan Macro SPSS Hayes. Hasil dari penelitian ini adalah promotion, product quality, dan price memberikan pengaruh langsung terhadap purchasing decision. Sedangkan, mediasi dari variabel perceived risk terhadap promotion, product quality, dan price tidak memberikan pengaruh purchasing decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)