Anda belum login :: 24 Jul 2025 01:51 WIB
Detail
BukuStudi Tentang Faktor – Faktor Penentu Customer Loyalty Pada Grabfood
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Firdhiani, Anna Rosaria
Topik: Perceived Value; Customer Satisfaction; Customer Loyalty; Switching Cost; Grabfood
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor penentu customer loyalty pada Grabfood yang mencakup perceived value, customer satisfaction dan switching cost. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi variabel customer satisfaction pada pengaruh perceived value terhadap customer loyalty. Selain itu, peran moderasi variabel switching cost pada pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty juga diteliti dalam penelitian ini. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dengan melakukan pembagian kuesioner kepada 160 responden yang sudah pernah menggunakan aplikasi Grabfood minimal sebanyak 3 kali. Sedangkan untuk alat analisis yang digunakan pada penelitian ini ialah Software Macro PROCESS SPSS. Hasil dari penelitian ini, diketahui bahwa perceived value berpengaruh terhadap customer loyalty, perceived value berpengaruh terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, customer satisfaction memediasi pengaruh perceived value terhadap customer loyalty, dan switching cost tidak memoderasi pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)