Anda belum login :: 16 Apr 2025 19:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Lifestyle Aio, Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Intention To Use Pada Tix Id
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Novenia, Alberta Ines
Topik: Gender; Lifestyle AIO; Moderasi; Pendapatan/Uang Saku; Perceived Ease Of Use; Perceived Usefulness; Usia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lifestyle AIO, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap intention to use baik secara langsung maupun dengan variabel moderasi usia, gender dan pendapatan/uang saku. Model penelitian terdiri dari tiga variabel independen, tiga variabel moderasi dan satu variabel dependen. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang suka menonton film di bioskop dengan rentang usia 16 tahun - 35 tahun di Jakarta dan Tangerang serta belum pernah menggunakan platform TIX ID. Data empiris yang diperoleh sebanyak 430 responden. Total hipotesis yang diajukan sebanyak 12. Tiga hipotesis diterima dan 8 lainnya ditolak. Model penelitian sudah diuji berdasarkan SPSS macro process. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle AIO, perceived usefulness dan perceived ease of use berpengaruh secara langsung terhadap intention to use. Variabel moderasi usia, gender dan pendapatan/uang saku diketahui tidak memoderasi pengaruh lifestyle AIO, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap intention to use.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)