Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lifestyle AIO, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap intention to use baik secara langsung maupun dengan variabel moderasi usia, gender dan pendapatan/uang saku. Model penelitian terdiri dari tiga variabel independen, tiga variabel moderasi dan satu variabel dependen. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang suka menonton film di bioskop dengan rentang usia 16 tahun - 35 tahun di Jakarta dan Tangerang serta belum pernah menggunakan platform TIX ID. Data empiris yang diperoleh sebanyak 430 responden. Total hipotesis yang diajukan sebanyak 12. Tiga hipotesis diterima dan 8 lainnya ditolak. Model penelitian sudah diuji berdasarkan SPSS macro process. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lifestyle AIO, perceived usefulness dan perceived ease of use berpengaruh secara langsung terhadap intention to use. Variabel moderasi usia, gender dan pendapatan/uang saku diketahui tidak memoderasi pengaruh lifestyle AIO, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap intention to use. |