Anda belum login :: 29 Apr 2025 02:04 WIB
Detail
BukuPengaruh Elemen Packaging Harmonize Terhadap Consumer Perception Of Usability Of Product Packaging Dan Impulse Buying Decision Pada Minuman Kemasan Aqua Life
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Budiawan, Yosua Mario
Topik: Packaging material harmonize; packaging color harmonize; packaging form harmonize; packaging size harmonize; consumer perception of usability of product packaging; impulse buying decision.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh packaging material harmonize, packaging color harmonize, packaging size harmonize, dan packaging form harmonize terhadap consumer perception of usability of product packaging. Penelitian ini juga menguji pengaruh consumer perception of usability of product packaging terhadap impulse buying decision. Penelitian menggunakan minuman kemasan Aqua Life sebagai objek penelitian.
Penelitian dilakukan menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form kepada 227 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan teknik pengambilan data purposive sampling, dimana kriteria responden dalam penelitian adalah (1) penah membeli produk minuman kemasan Aqua Life, (2) pernah melakukan pembelian produk Aqua Life secara impulsif , (3) berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK). Penelitian menggunakan software SmartPLS 3 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa packaging material harmonize, packaging form harmonize, dan packaging size harmonize berpengaruh terhadap consumer perception of usability of product packaging, sedangkan packaging color harmonize tidak memiliki pengaruh terhadap consumer perception of usability of product packaging. Penelitian juga membuktikan bahwa consumer perception of usability of product packaging memiliki pengaruh terhadap impulse buying decision.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)