Anda belum login :: 25 Jul 2025 07:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Starbucks Coffee Exchange
Bibliografi
Author: Kushananto, Samuel Christofan ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Experiential Marketing; Customer Satisfaction; Customer Loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dengan berkembangnya Coffee Shop di Indonesia khususnya di Jakarta, membuat beberapa Coffee Shop harus memperhatikan dari segala sisi mengenai apa yang disajikan oleh coffee shop tersebut demi mendapatkan kesetiaan dari konsumennya. Oleh sebab itu penelitian ini mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung pada Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty. Variabel mediasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Customer Satisfaction dengan pengambilan sampling menggunakan purposive sampling. Objek yang diteliti adalah Starbucks Coffee Bintaro Exchange. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)