Anda belum login :: 28 Apr 2025 21:32 WIB
Detail
BukuPengaruh Celebrity Endorsement Choi Siwon terhadap Purchase Intention melalui variabel Mediasi Attitude Toward the Brand produk Mie Sedaap Korea Spicy Chicken (ACC)
Bibliografi
Author: Darmoyo, Syarief (Advisor); Fenny
Topik: Celebrity Endorsement; Purchase Intention; Attitude Toward the Brand; Celebrity Attractiveness; Celebrity Credibility; Celebrity Match up Product Congruent with the Brand
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Mie instan merupakan salah satu makanan pokok yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Ada berbagai macam merk mie instan yang ada di Indonesia salah satunya adalah Mie Sedaap. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement Choi Siwon terhadap purchase intention melalui variabel mediasi attitude toward the brand produk Mie Sedaap Korea Spicy Chicken. Variabel dukungan selebriti terdiri dari kredibilitas selebriti, daya tarik selebriti, kesesuaian produk selebriti dengan merek, niat beli, dan sikap terhadap merek. Dalam penelitian ini, data diolah dan dianalisis menggunakan software SmartPLS 3.3.2 dengan metode model persamaan struktural.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)