Anda belum login :: 03 Jun 2025 07:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pendirian Bisnis RND
Bibliografi
Author:
Prabawanti, Benedicta Evienia
(Advisor);
Debora, Prigitaningtyas
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Prigitaningtyas Debora_Undergraduated Theses_2021.pdf
(2.96MB;
12 download
)
201701510013_Prigitaningtyas Debora_LembarAdministrasi_.pdf
(262.74KB;
9 download
)
Abstract
Deskripsi Produk
Produk sosis sayur RND merupakan hasil olahan daging ayam dan
sayuran, yang di kemasan seberat 250 gram dengan harga jual Rp22.000.
Produk RND diproduksi untuk masyarakat yang kurang mengkonsumsi sayuran.
Visi
Menjadikan produk RND sebagai alternatif utama bagi orang yang tidak
dapat mengonsumsi sayuran secara langsung.
Misi
1. Menggunakan daging dan sayuran segar.
2. Mempromosikan produk RND secara online dan offline
3. Menjaga kepercayaan konsumen dengan mutu kualitas pelayanan
4. Memiliki banyak reseller di berbagai daerah diluar Tangerang.
Peluang
1. Hasil data dari kementrian kesehatan 2018 bahwa rendahnya konsumsi
sayuran menjadi penyebab utama munculnya gangguan kesehatan
2. Maraknya penyuka makanan cepat saji
3. Sifat anak muda yang suka ingin tahu mengenai inovasi makanan / produk
4. Pentingnya gaya hidup sehat
Strategi Bisnis
1. Menawarkan Value produk dengan mengkonsumsi sayuran tidak dalam
bentuk utuh/ langsung
2. Memastikan kualitas bahan-bahan produksi yang digunakan selalu segar
3. Pelebaran distribusi produk dilakukan secara perlahan diikuti dengan
pengembangan produk lainnya yang sejenis.
Target keuangan
1. Penjualan terus meningkat minimal 15 % setiap tahunnya
2. Penerimaan bersih selama 5 tahun (2025) sebesar Rp 252.046.020,37
3. Laba ditahan (Prive) selama 5 tahun (2025 sebesar Rp 67.891.035,99
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)