Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:54 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Promosi terhadap Tingkat Penjualan Coca Cola pada PT Djaya Beverages Bottling Company
Bibliografi
Author: Hian, Ho ; Widodo, Stephanus Emanuel (Advisor)
Topik: MARKETING; Promosi; Strategi Promosi; Budget Promosi; Bauran Promosi; Alat-Alat Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hian Ho's Undergraduate Theses.pdf (1.85MB; 21 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1688
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)