Anda belum login :: 09 Jun 2025 15:11 WIB
Detail
BukuPENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DENGAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Muhammad, Fikri
Topik: Utilitarian Value; Hedonic Value; Browsing; Urge To Buy Impulsively
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fikri Muhammad_Undergraduate Theses_2020.pdf (1.27MB; 17 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh utilitarian value, hedonic value, dan browsing terhadap urge to buy impulsively. Dalam penelitian ini, peneliti menganalisa peran browsing sebagai mediasi dalam mempengaruhi utilitarian value dan hedonic value terhadap urge to buy impulsively. Penelitian ini memilih online shop Shopee sebagai objek penelitian. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan angket kuesioner dalam bentuk google form kepada responden generasi Y dan generasi Z yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Jumlah responden yang memenuhi kriteria penelitian adalah 344 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.2.8. sebagai alat analisis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa utilitarian value tidak berpengaruh terhadap urge to buy impulsively, hedonic value dan browsing berpengaruh terhadap urge to buy impulsively. Utilitarian value dan hedonic value berpengaruh terhadap browsing. Browsing memediasi pengaruh utilitarian value dan hedonic value terhadap urge to buy impulsively.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)