Anda belum login :: 25 Apr 2025 10:33 WIB
Detail
BukuPeranan Penjualan Perseorangan terhadap Tingkat Penjualan (Suatu Studi pada PT Aneka Spring)
Bibliografi
Author: Singgih, David Robert H.K. ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Personal Selling; Bauran Promosi; Penjualan Perseorangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David Robert H.K. Singgih's Undergraduate Theses.pdf (3.62MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1804
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini perusahaan tidak hanya dituntut untuk menjual produk dengan mutu yang baik, harga yang bersaing, serta terjangkau oleh konsumen. Perusahaan juga dituntut untuk mengadakan komunikasi dengan konsumennya. Salah satu sarana komunikasi tersebut adalah penjualan perseorangan. Strategi penjualan perseorangan sangat diperlukan terutama untuk memberikan informasi tentang spesifikasi produk perusahaan serta mengetahui kebutuhan dari para pelanggan. Sejak perusahan didirikan sampai dengan saat ini, strategi penjualan perseorangan memegang peranan penting dalam strategi pemasaran perusahaan. Dengan melihat keadaan tersebut maka Penulis menyusun skripsi yang bertujuan menganalisa peranan penjualan perseorangan pada PT. Aneka Spring. Untuk mendukung tercapainya suatu hasil analisa yang tepat, maka dalam penulisan skripsi ini Penulis menggunakan metode penelitian yang berdasarkan pada riset lapangan dan riset perpustakaan. Riset lapangan dilakukan untuk memperoleh data tentang perusahaan yang dianalisa. Riset perpustakaan dimaksudkan untuk memperoleh landasan teoritis tentang masalah yang dianalisa. Dari hasil penelitian dan analisa yang dilakukan terlihat bahwa penjualan perusahaan terus meningkat dari tahun ke tahun, namun market share perusahaan terus mengalami penurunan. Perusahaan berusaha lebih meningkatkan penjualannya sehingga market share perusahan dapat membaik melalui kegiatan-kegiatan promosi. Dalam hal ini penjualan perseorangan memegang peranan yang sangat vital dalam tercapainya tujuan perusahan. Hal ini terbukti dari adanya keterkaitan yang erat antara penjualan perseorangan dengan tingkat penjualan perusahaan. Artinya strategi dan besarnya anggaran biaya penjualan perseorangan yang dirancang dengan baik akan sangat mendukung peningkatan penjualan. Jadi, hendaknya perusahaan terus berusaha memperbaiki strategi penjualan perseorangannya didalam menunjang pelaksanaan strategi-strategi pemasaran lainnya, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap keberhasilan pemasaran perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)