Anda belum login :: 19 Apr 2025 16:29 WIB
Detail
ArtikelKomodifikasi Perempuan dalam Iklan Televisi  
Oleh: Fernandez, Primeiro Wahyubinatara
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 8 no. 01 (Jun. 2011), page 63.
Topik: Perempuan; Iklan; Komodifikasi; Semiotika
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerempuan dan daya tarik seksual merupakan senjata dalam iklan. Dalam iklan Axe versi "Turub Harga", pene/iti mendapatkan sajian komodifikasi perempuan. Artikel ini mendiskusikan bagaimana tanda-tanda dirangkai untuk erkomunikasi dengan target dan bagaimana struktur pesan yang mengkomodifikasi perempuan. Metode ana/isis yang digunakan dalam pene/itian ini adalah Semiotika Greimasian yang dikombinasikan dengan perspektifFeminis Marxisme.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)