Anda belum login :: 19 Apr 2025 16:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Komodifikasi Perempuan dalam Iklan Televisi
Oleh:
Fernandez, Primeiro Wahyubinatara
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 8 no. 01 (Jun. 2011)
,
page 63.
Topik:
Perempuan
;
Iklan
;
Komodifikasi
;
Semiotika
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J113
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perempuan dan daya tarik seksual merupakan senjata dalam iklan. Dalam iklan Axe versi "Turub Harga", pene/iti mendapatkan sajian komodifikasi perempuan. Artikel ini mendiskusikan bagaimana tanda-tanda dirangkai untuk erkomunikasi dengan target dan bagaimana struktur pesan yang mengkomodifikasi perempuan. Metode ana/isis yang digunakan dalam pene/itian ini adalah Semiotika Greimasian yang dikombinasikan dengan perspektifFeminis Marxisme.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)