Anda belum login :: 07 Jun 2025 03:30 WIB
Detail
ArtikelPerubahan Tema Iklan Menurut Siklus Hidup Produk  
Oleh: Krisna, Marselinus
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 8 no. 01 (Jun. 2011), page 35.
Topik: Promosi; Siklus hidup produk; Pesan iklan; Tema iklan
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelRiset ini merupakan studi deskriptif kualitatif ten tang perubahan tema iklan televisi dari produk konsol Sony PlayStation di Amerika Serikat pada periode 1995-2010. Seperti manusia, produk juga memiliki siklus hidup. Siklus hidup produk sangat mempengaruhi pembeuatan pesan iklan. Sony PlayStation adalah salah satu merek generasi konsol video game yang dikeluarkan oleh Sony Computer Entertainment dan sangay populer dalam sejarah industri games. Siklus hidup produk konsol PlayStation mencapaipuncaknya pada saat dimunculkannya konsol PlayStation 2. Selama periode siklus hidupnya , PlayStationmengeluarkan beberapa iklan televisi yang digunakan untuk mempromosikan konsol kepada para konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)