Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Media Relations Summarecon Mall Serpong Untuk Memperoleh Publisitas di Media (Studi pada Event Glitzy 2020 Summarecon Mall Serpong)
Bibliografi
Author: Ramadhan, Hilmy Faqih ; Natalia, El Chris (Advisor)
Topik: Public Relations; Strategi Media Relations; Hubungan Media; Special Event; Publisitas; Summarecon Mall Serpong
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduated Theses Hilmy Faqih Ramadhan.pdf (4.23MB; 25 download)
Abstract
Media relations adalah cara sebuah perusahaan untuk mencapai publikasi dan pemberitaan secara maksimum di media atas suatu pesan atau informasi yang diperuntukan bagi khalayak luas. Publisitas merupakan informasi yang diberikan oleh perusahaan dan disampaikan oleh media karena informasi tersebut dianggap memiliki nilai berita. Glitzy 2020 merupakan gelaran event penutup tahun yang diselenggarakan oleh SMS hampir setiap tahunnya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi media relations Summarecon Mal Serpong untuk memperoleh publisitas di media pada event Glitzy 2020. Teori yang digunakan dalam penelitian ini, antara lain Public Relations, Special Event, Media Relations, Media Massa, dan Publisitas. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Metode pengambilan data dilakukan melalui wawancara mendalam dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi media relations yang dilakukan oleh pihak SMS dapat membantu penyebaran informasi mengenai event Glitzy 2020 melalui publisitas yang dilakukan media.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)