Anda belum login :: 18 Apr 2025 21:59 WIB
Detail
BukuAnalisis Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Healthtech Dari Sudut Pandang Konsumen
Bibliografi
Author: Kartikawangi, Dorien (Advisor); Riyanti, Rizka
Topik: analisis SWOT; komunikasi pemasaran; perencanaan strategi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduated Thesis Rizka Riyanti.pdf (2.27MB; 86 download)
Abstract
Healthtech merupakan salah satu di antara sektor startup yang potensial di Indonesia. Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, sejumlah startup di bidang kesehatan mulai sering bermunculan untuk menawarkan kemudahanan, baik dalam mencari informasi seputar kesehatan hingga pemberian pelayanan. Hal ini mendorong PT. Sehat Pintar Digital untuk membuat sebuah aplikasi yang bergerak di bidang kesahatan yaitu SehatIrit. SehatIrit belum memiliki Strategi Komunikasi Pemasaran yang tepat sehingga membuat aplikasi SehatIrit tidak diketahui keberadaannya seperti Healthtech lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perencanaan strategi komunikasi pemasaran apa yang tepat untuk SehatIrit gunakan agar dapat diketahui keberadaannya oleh masyarakat. Formative research dijadikan landasan teori. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif jenis deskriptif dengan wawancara mendalam dan observasi sebagai alat perolehan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa SehatIrit membutuhkan Strategi Komunikasi Pemasaran yang tepat adalah promosi agar SehatIrit dapat diketahui oleh masyarakat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)