Anda belum login :: 21 Apr 2025 08:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Green Marketing Awareness, Green Packaging, Green Product Value, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Fore Coffee
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Putra, Emilius Tritanto
Topik: Green Marketing Awareness; Green Packaging; Green Product Value; Purchase Intention; Word of Mouth
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Emilius Tritanto Putra_Undergraduated Theses_2020.pdf (3.0MB; 54 download)
Abstract
Usaha minuman kopi berkembang pesat. Penggunaan kemasan plastik sekali pakai dan sedotan dari usaha minuman kopi memberikan pengaruh terhadap peningkatan sampah plastik. sudah ada pembisnis yang menggunakan reusable cup (kemasan yang dapat digunakan kembali), sebagai bentuk strategi pemasaran dan tanggung jawab terhadap lingkungan. Oleh karena itu, tujuan peneliti adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing awareness, green packaging, green product value, dan word of mouth (WoM) terhadap purchase intention pada Fore Coffee.
Data diperoleh dari data primer melalui kuesioner pada 250 responden, Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling (purposive), yaitu dengan kriteria orang yang mengetahui dan tidak tentang Fore Coffee dan belum melakukan pembelian terhadap produk Fore Coffee.
Dari 4 hipotesis yang diajukan, ternyata hanya 1 hipotesis yang diterima dan 3 hipotesis ditolak. Hanya green product value yang mempengaruhi purchase intention sedangkan green marketing awareness, green packaging dan word of mouth tidak mempengaruhi purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)