Anda belum login :: 03 May 2025 22:17 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA GENERASI MILENIAL: STUDI KASUS BANK MANDIRI
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Leonard, Franciskus Xaverius
Topik: relationship marketing; trust; commitment; communication; conflict handling; customer loyalty
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Franciskus Xaverius Leonard_Undergraduated Thesis_2020.pdf (1.5MB; 25 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship
marketing yang terdiri dari trust, commitment, communication, dan conflict handling terhadap customer loyalty pada Bank Mandiri khususnya nasabah generasi mileial. Penelitian ini dilakukan di Indonesia, dengan membatasi penelitian di wilayah DKI Jakarta. Data diperoleh melalui metode survei dengan cara menyebarkan kuisioner dalam bentu google form, dengan kriteria responden dengan tahun kelahiran 1977 – 2000 serta telah menjadi nasabah Bank Mandiri selama satu tahun. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang telah dikumpulkan kemudian diolah menggunakan analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa commitment dan conflict handling memberikan pengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan trust dan communication tidak memberikan pengaruh terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)