Anda belum login :: 03 May 2025 11:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, E- Wom, Dan Testimony Terhadap Purchase Intention Pada Produk Online Shop Classsicnbasics Di Media Instagram
Bibliografi
Author:
Darmoyo, Syarief
(Advisor);
Hardian, Thomas Novriano
Topik:
Celebrity endorser
;
E-wom
;
Testimony
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Thomas Novriano Hardian_Undergraduated Theses_2020.pdf
(3.08MB;
35 download
)
Abstract
Berkembangnya tekonologi yang dari masa ke masa semakin maju terutama dari segi tekonologi internet tentu jasa sangat banyak membatu masyarakat dalam melakukan aktivitas. Salah satu manfaat yang bisa dirasakan oleh banyak orang dengan kemajuan teknologi internet adalah berbelanja online. Saat ini sudah banyak platform media sosial yang bisa membantu banyak orang dalam berbelanja online salah satunya dengan media sosial Instagram. Dalam penelitian kali ini yang berjudul “Analisis Pengaruh Celebrity Endorser, E- wom, dan Testimony Terhadap Purchase Intention Pada Produk Online Shop Classsicnbasics di Media Instagram ”. Peneliti ingin mencoba menganalisis faktor – faktor yang mungkin bisa berpengaruh terhadap minat beli produk pada online shop classicnbasics yang berada di media sosial instagram
Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner melalui google form yang link-nya disebarkan melalui media sosial kepada seluruh follower dari akun instagram classicnbasics. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 296 responden, dan dalam penelitian ini metode penyebaran yang digunakan adalah purposive sampling. Untuk mengolah data pada penelitian ini peneliti menggunakan program IBM SPSS Statistics 25 untuk windows. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan dari Celebrity endorser, E – wom, dan testimony terhadap Purchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)