Anda belum login :: 22 Aug 2025 11:31 WIB
Detail
BukuPengaruh Social Media Marketing Efforts terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Social Media Engagement pada produk BURGREENS
Bibliografi
Author: Efendi (Advisor); David P, Michael Theodore
Topik: Social Media Marketing Efforts; Purchase Intention; Social Media Engagement; Social Media Consumption; Contribution
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michael Theodore David P_Undergraduated Theses_2020.pdf (2.11MB; 91 download)
Abstract
Perkembangan internet dan media sosial saat ini sangatlah pesat. Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh saat ini di dunia bisnis. Umumnya pelaku bisnis di Indonesia telah menyadari pengaruh dari media sosial yang dapat membawa bisnis mereka menjadi lebih efektif dalam menarik bagi konsumennya dengan konten yang dibuat oleh perusahaan itu sendiri ataupun pihak lain. Dengan semakin berkembangnya platform Instagram ini, penulis ingin menelusuri lebih dalam dan mengetahui pengaruh social media marketing efforts terhadap purchase intention dengan tingkat social media engagement (social media consumption dan contribution) sebagai mediasi.
Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner terhadap anggota komunitas yang mempunyai gaya hidup makan sehat, vegan, ataupun vegetarian yang mengetahui merek BURGREENS melalui Google Forms. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Data penelitian ini diolah dan dianalisis menggunakan software SmartPLS 3.3.2 dengan metode structural equation model. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing efforts berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dan variabel social media consumption dapat memediasi pengaruh tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)