Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:33 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD-OF-MOUTH MASKAPAI PENERBANGAN BATIK AIR
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Tjanturi, Sehan
Topik: experiential marketing; word-of-mouth; Batik Air
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sehan Tjanturi 2020.pdf (1.95MB; 30 download)
Abstract
ABSTRAK
Perubahan arus globalisasi saat ini sangatlah berkembang merubah berbagai penjuru sektor kehidupan, termasuk sektor transpotasi udara. Perubahan ini menimbulkan persaingan yang ketat serta mendorong terjadi berbagi inovasi dan ide kreatif dalam mengemas produk-produk yang perusahaan tawarkan pada masyarakat. Maskapai-maskapai tersebut bersaing dalam mengemas layanan ataupun produk yang mereka tawarkan agar setiap konsumen memiliki sudut pandang yang baik terhadap perusahaannya. Dalam penelitian ini dilakukan dua uji faktor yang berpengaruh bagi pengembangan perusahaan maskapai Batik Air, yaitu experiential marketing dan word-of-mouth.
Pengambilan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online menggunakan bantuan Google Forms kepada konsumen maskapai penerbangan Batik Air. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 264 responden. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis dan pengolahan data penelitian ini menggunakan model structural equation modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi LISREL 8.80. Untuk pengujian reliabilitas menggunakan cronbach’s alpha dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini mTjanturi, Sehanenunjukan bahwa variabel experiential marketing memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel word-of-mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)