Anda belum login :: 08 Jun 2025 18:25 WIB
Detail
BukuStudi Mengenai Determinan Brand Evangelism L'OREAL Paris Make Up Indonesia
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Laot, Valeria Stella Gracia Masa
Topik: Brand Trust; Brand Identification; Brand Involvement; Brand Commitment; Brand Satisfaction; Brand Love; Brand Evangelism.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Valeria Stella Gracia Masa Laot_Master Theses_2020.pdf (3.05MB; 15 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor brand relationship yang mempengaruhi brand evangelism pada brand L’oreal Paris Makeup dengan menguji brand love sebagai variabel moderasi. Brand relationship ini mencakup brand trust, brand identification, brand involvement, dan brand satisfaction. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan pertimbangan tertentu dalam teknik penentuan. Analisa data menggunakan analisis regresi berganda dan regresi dengan bantuan macro process SPSS. Kuesioner disebar pada 162 responden yang berlokasi di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa brand identification, brand involvement dan brand satisfaction berpengaruh signifikan pada brand evangelism. Sedangkan brand trust dan brand commitment tidak berpengaruh signifikan terhadap brand evangelism. Lebih jauh lagi, diketahui bahwa brand satisfaction merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi brand evangelism. Hasil temuan juga membuktikan brand love memoderasi pengaruh brand commitment terhadap brand evangelism.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)