Anda belum login :: 09 May 2025 08:35 WIB
Detail
BukuANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WALEPAY FINANSIAL TEKNOLOGI INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Project Wecard Dari PT Walepay Finansial Teknologi Indonesia)
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Christiana, Priscillia Elda
Topik: Komunikasi Pemasaran; Strategi Pemasaran; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Priscillia Elda Christiana_Undergraduate Theses_2020.pdf (3.19MB; 77 download)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah memberikan informasi dan menganalisa impelementasi strategi komunikasi pemasaran PT Walepay Finansial Teknologi Indonesia dalam memasarkan produk Wecard guna memunculkan brand awareness konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dengan landasan teori utama bauran pemasaran dan komunikasi pemasaran. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam terhadap narasumber yaitu Project Manager Wecard, narasumber Kepala Sekolah SMAN 23 dan siswa pengguna produk Wecard. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran yang dilakukan oleh PT Walepay Finansial Teknologi Indonesia dengan menggunakan bauran pemasaran dan komunikasi pemasaran memiliki dampak terhadap meningkatknya brand awareness konsumen. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Walepay yaitu 4P dan selain itu juga ada bauran promosi seperti iklan, penjualan pribadi dan promosi penjualan. Yang lebih difokuskan dari promosi Walepay dalam memasarkan Wecard yaitu dengan desain produk yang menarik, cara memperkenalkan produknya serta cashback dan potongan harga yang diberikan secara langsung kepada konsumen Wecard. Menurut pendapat konsumen Wecard, mereka mampu untuk mengenali dan mengingat produk tersebut karena tampilan produk dan promo cashback yang diberikan Walepay secara berkala.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)