Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Ambassador Vanesha Prescilla terhadap Brand Awareness Produk Y.O.U Makeups (Studi pada Media Sosial Instagram @vaneshaass)
Bibliografi
Author: Natalia, El Chris (Advisor); Marciano, Athalia
Topik: Komunikasi Pemasaran; Brand Ambassador; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Athalia Marciano_Undergraduated Theses_2020.pdf.pdf (2.68MB; 103 download)
Abstract
Y.O.U Makeups merupakan salah satu brand kosmetik lokal dengan kategori kosmetik dan skincare yang menggunakan brand ambassador dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand Ambassador Vanesha Prescilla terhadap brand awareness produk Y.O.U Makeups. Teori -teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori komunikasi pemasaran, brand ambassador dan brand awareness. Dimensi yang terkait dengan brand ambassador pada penelitian ini adalah transference, congruence, credibility, attractiveness dan power, sedangkan dimensi yang terkait dengan brand awareness adalah top of mind, brand recognition, brand recall dan unaware of brand. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan menyebarkan kuesioner secara online ke-100 responden yang merupakan followers akun media sosial Instagram Vanesha Prescilla. Dalam melakukan pengolahan data, peneliti menggunakan SPSS 25 For Windows untuk mendapatkan hasil dari penelitian. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa brand ambassador Vanesha Prescilla berpengaruh positif terhadap brand awareness produk Y.O.U Makeups.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)