Anda belum login :: 26 Jul 2025 14:20 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi Penjualan Giveaway Terhadap Proses Keputusan Pembelian di We the Fest 2019
Bibliografi
Author: Puspitarini, Titis (Advisor); Rahardja, Yuniwati
Topik: Promosi Penjualan Giveaway; Kontes; Undian; Permainan; Proses Keputusan Pembelian; We the Fest
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yuniwati Rahardja_Undergraduated Thesis_2020.pdf (6.32MB; 80 download)
Abstract
Festival musik merupakan salah satu jenis festival yang paling populer. Festival musik yang diteliti adalah We the Fest 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi penjualan giveaway mempengaruhi proses keputusan pembelian. Jenis promosi penjualan giveaway yang diteliti adalah kontes, undian dan permainan. Metode penelitian yang dipakai adalah metode penelitian campuran dengan menggabungkan penelitian kualitatif dan kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory sequential mixed method, penelitian kuantitatif menggunakan teknik sampel non-probabilitas dengan teknik sampling aksidental. Penelitian kualitatif melakukan wawancara. Kuesioner, observasi dan wawancara merupakan sumber data primer yang diambil secara daring melalui Instagram. Pengolahan data hasil penelitian kuantitatif dilakukan dengan analisis regresi sementara menganalisis hasil penelitian kualitatif dengan verbatim, kategorisasi dan triangulasi. Hasil penelitian ini adalah promosi penjualan giveaway kontes tidak memiliki
pengaruh terhadap proses keputusan pembelian. Hal ini dapat dikarenakan
promosi penjualan giveaway kontes tidak berpengaruh langsung terhadap
proses keputusan pembelian sehingga perlu variabel lain yang menjadi
perantara. Sedangkan promosi penjualan giveaway undian dan permainan
memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)