Anda belum login :: 04 Jun 2025 12:45 WIB
Detail
BukuPengaruh Sales Promotion Starbucks Skyline Building Jakarta terhadap Loyalitas Pelanggan
Bibliografi
Author: Dwifatma, Andina Dian (Advisor); Hariyanto, Ferry
Topik: Komunikasi Pemasaran; Integrated Marketing Communication; Sales Promotion; Loyalitas Pelanggan; Starbucks Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferry Hariyanto_Undergraduated Theses_2020.pdf (3.24MB; 125 download)
Abstract
Perusahaan coffee shop di Indonesia saat ini sudah berkembang sangat pesat. Oleh karena itu, untuk dapat bertahan dalam persaingan bisnis, maka dibutuhkan inovasi agar dapat mempertahankan loyalitas dari para pelanggan, perusahaan-perusahaan coffee shop di Indonesia harus memiliki berbagai macam program sales promotion. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan adanya pengaruh antara sales promotion terhadap loyalitas pelanggan dari Starbucks Indonesia, dengan menggunakan teori integrated marketing communication yang berfokus pada sales promotion, serta loyalitas pelanggan dengan menggunakan teori jenis loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik convenience sampling atau accidental sampling, dengan menyebarkan kuesioner yang berisi pernyataan terkait kedua variabel kepada 100 responden secara online. Hasil data yang diperoleh menunjukkan adanya pengaruh dari sales promotion yang dilakukan Starbucks Indonesia terhadap loyalitas pelanggan berdasarkan teori jenis loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil uji regresi, dapat disimpulkan jika sales promotion dilakukan secara berkala, maka loyalitas pelanggan Starbucks Indonesia juga akan meningkat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)