Anda belum login :: 21 Apr 2025 03:09 WIB
Detail
BukuPengaruh Green Brand Image dan Green Brand Trust terhadap Green Brand Preference pada produk sanitasi air TOTO
Bibliografi
Author: Effendi (Advisor); Putri, Ananda
Topik: Green Brand Image; Green Brand Preference; Green Brand Trust
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ananda Putri_Undergraduate Theses_2020.pdf (4.05MB; 27 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Brand Image dan Green Brand Trust terhadap Green Brand Preference pada Produk sanitasi air TOTO. Perolehan data penelitian ini dilakukan dengan metode survei yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 145 responden yang mengenal produk sanitasi air TOTO dan yang berpendapat bahwa produk TOTO merupakan produk yang mempunyai kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Metode pengambilan samel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur SPSS. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa Green Brand Image dan Green Brand Trust berpengaruh terhadap Green Brand Preference pada produk sanitasi air TOTO.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)