Anda belum login :: 29 Apr 2025 01:31 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru Kulohe
Bibliografi
Author: Gunawan, Reinandus Aditya (Advisor); Lea, Mauren
Topik: Kulohe; Soap; Organic Soap
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mauren Lea_Undergraduate Theses_2020.pdf (5.15MB; 53 download)
Abstract
Sabun Organik “Kulohe” merupakan sebuah bisnis penyedia sabun mandi organik dengan bahan baku 100% alami yang merupakan hasil produksi dalam negeri. Kulohe masuk kedalam pasar sabun organik ini dengan menghadirkan berbagai aroma dan bentuk yang menarik sesuai dengan keinginan konsumen dan juga menciptakan merek yang melekat dipikiran konsumen dengan konsep pemasaran dan kemasan yang mendukung. Visi bisnis Kulohe adalah menjadi perusahaan terbaik dibidang produk organik, dengan menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan dipercaya oleh masyarakat. Dalam rencana jangka panjangnya, Kulohe bertujuan untuk menciptakan beragam aroma tiap sabun sehingga tiap tahun semakin banyak variasi aroma sabun yang dapat Kulohe tawarkan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memilih sesuai dengan selera mereka masing-masing. Bisnis ini akan melakukan penjualan secara online melalu media sosial dan target utama adalah wanita yang berada di wilayah JABODETABEK. Kulohe akan memberikan pelayanan yang memuasakan kepada pembeli dengan menghasilkan produk-produk yang unik dan berbeda dari yang lain. Kebutuhan dana dan penggunaan dana untuk bisnis Kulohe Rp67.820.000.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)