Anda belum login :: 25 Jul 2025 18:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Merek HokBen Sebagai Merek Berbahasa Asing Dalam Mempengaruhi Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: Widodo, Yohanes Eko (Advisor); Davin, Mark
Topik: Merek Asing; Minat Beli Konsumen.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mark Davin_ Undergraduate Theses_ 2020.pdf (3.57MB; 27 download)
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk - produk lokal yang menggunakan merek asing terhadap minat beli yang diberikan. Dalam hal tersebut, peneliti membahas ketertarikan minat beli konsumen pada restoran HokBen, sebab restoran HokBen banyak dianggap masyarakat sebagai restoran yang berasal dari Jepang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif yang berdomisil di DKI Jakarta dan pernah membeli serta mengonsumsi produk HokBen. Sampel sebanyak 112 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan melihat pengaruh variablel kesan kualitas, kesan prestise, kesan nilai dan pemenuhan sosial terhadap minat beli konsumen baik secara simultan maupun parsial. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa secara simultan maupun parsial kesan kualitas, kesan prestise, kesan nilai, dan pemenuhan sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)