Anda belum login :: 04 May 2025 20:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Price, e-WOM, dan Website Quality Terhadap Online Purchase Decision Pada Shopee
Bibliografi
Author: Gracia, Stephanie (Advisor)
Topik: Price; E-Word Of Mouth; Website Quality; Online Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stephanie Gracia_Undergraduate Theses_2020.pdf (3.37MB; 78 download)
Abstract
Pada zaman modern ini, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sudah tidak perlu diragukan lagi. Salah satu dampak yang diakibatkan oleh perkembangan ini adalah berkembangnya gadget yang memudahkan para penggunanya untuk mengakses situs online. Kegiatan tersebut dapat disebut dengan kegiatan e-commerce. E-Commerce juga menyediakan kemampuan untuk membeli dan menjual produk atau barang melalui layanan internet maupun sarana online yang lainnya. Dalam penelitian ini penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pengaruh Price, E-Wom, Dan Website Quality Terhadap Online Purchase Decision Pada Shopee” teringat Shopee merupakan e-commerce yang terdepan pada masa ini. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner pada 160 responden yang pernah menggunakan Shopee dengan metode penyebaran purposive sampling di UNIKA Atma Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan. Data dianalisis dengan analisis regresi berganda dengan software SPSS 16.0 untuk windows. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Price, E-Wom, dan Website Quality terhadap Online Purchase Decision pada Shopee
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)