Anda belum login :: 08 Jun 2025 12:31 WIB
Detail
BukuKei Hijab
Bibliografi
Author: Gunawan, Aristo Surya (Advisor); Wiguna, Kevin Pratama
Topik: Hijab Instan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: KEVIN PRATAMA_UNDERGRADUATED THESES 2020_PDF.pdf (11.13MB; 284 download)
Abstract
Kei Hijab adalah merek lokal yang memproduksi hijab instan dengan model yang bervariasi dan bahan baku yang digunakan memiliki kualitas premium. Kei Hijab berawal karena penulis melihat bahwa masyarakat Indonesia sudah modern dan selalu mengikuti tren yang ada serta sedang berkembang di masyarakat, khususnya di sektor pakaian. Salah satu kompetitor dari Kei Hijab adalah Zoya yang telah didirikan sejak tahun 2005 dan telah menjadi pioneer hijab dan pakaian muslim di Indonesia. Kei Hijab menargetkan wanita muslim yang diklasifikasikan menjadi Target Utama, yaitu wanita muslim yang berusia 17 – 45 tahun dan Target Sekunder yaitu wanita muslim yang berusia 46 – 65 tahun. Dengan berkembangnya teknologi internet, Kei Hijab akan memasarkan produknya secara online dengan menggunakan media sosial seperti Instagram dan Facebook. Dan melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Sehingga konsumen dapat melakukan pembelian secara mudah dan terjamin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)