Anda belum login :: 28 Apr 2025 18:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED QUALITY PRODUCTS, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION PADA OPPO SMARTPHONE
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Phaksi, Yoshua
Topik:
Perceived Quality Products
;
Brand Image
;
Celebrity Endorsement
;
Consumer Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Edisi:
pertama
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yoshua Paksi_Undergraduated Theses_2020.pdf
(10.75MB;
65 download
)
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis memiliki tujuan untuk menguji pengaruh perceived quality products, brand image dan celebrity endorsement terhadap consumer purchase intention. Adapun objek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Oppo Smartphone. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 180 responden yang merupakan mahasiswa/i dari berbagai fakultas dan angkatan yang ada di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta yang belum pernah menggunakan smartphone bermerek Oppo. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kemudian data yang diperoleh tersebut diolah dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda melalui software IBM SPSS Statistics 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality products, brand image dan celebrity endorsement memiliki pengaruh signifikan terhadap consumer purchase intention baik secara partial maupun simultan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)