Anda belum login :: 28 Apr 2025 18:35 WIB
Detail
BukuCelebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention: Customer’s Attitude Toward Brand Sebagai Mediator Pada Shopee
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Genesia, Devina
Topik: Elemen Celebrity Endorsement; Customer’s Attitude Toward Brand Purchase Intention; Prilly Latuconsina; Shopee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Devina Genesia_Master Theses_2019.pdf (3.28MB; 87 download)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh langsung elemen celebrity endorsement terhadap purchase intention dan menguji customer’s attitude toward brand memediasi elemen celebrity endorsement terhadap purchase intention. Model penelitian terdiri dari tujuh variabel eksogen, satu variable mediasi dan satu variable endogen. Total hipotesis yang diajukan sebanyak 14. Model penelitian sudah diuji berdasarkan standar Goodness of fit dan diperoleh hasil sebesar 1981.33; P-value sebesar 0.00, NFI bernilai 0.96, NNFI sebesar 0.98, CFI sebesar 0.98. Kelima indikator ini menunjukkan good fit. Sedangkan untuk RMSEA bernial 0.068 dan menunjukkan acceptable fit. Penelitian dilakukan kepada responden perempuan yang berusia 18-34 tahun dan tinggal di Jabodetabek. Penelitian dilakukan dengan objek penelitian adalah iklan Shopee yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Data empiris yang diperoleh sebanyak 235 orang. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa elemen celebrity similarity dan elemen celebrity familiarity berpengaruh terhadap purchase intention. Sedangkan customer’s attitude toward brand memiliki pengaruh memediasi celebrity familiarity terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)