Anda belum login :: 23 Jul 2025 18:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Airport Physical Environment Terhadap Customer Satisfaction Dengan Positive Emotion Dan Negative Emotion Sebagai Variabel Mediasi Pada Terminal 3 Ultimate Bandar Udara Soekarno-Hatta
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Mathilda, Stefanny
Topik: Airport Physical Environment; Positive Emotion; Negative Emotion; Customer Satisfaction; Terminal 3 Ultimate; Bandara Soekarno-Hatta.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Stefanny Mathilda_Master Theses_2019.pdf (2.06MB; 45 download)
Abstract
Bandar udara international memiliki peran penting dalam sektor wisata, hal ini didukung dengan bertambahnya jumlah penumpang yang menggunakan transportasi udara. Bandar udara merupakan suatu layanan jasa dimana kepuasan penumpang dapat dipengaruhi banyak faktor, salah satunya adalah persepsi penumpang terhadap kondisi fisik dari bandar udara tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh airport physical environment terhadap customer satisfaction dengan positive emotion dan negative emotion sebagai variabel mediasi pada terminal 3 ultimate bandar udara Soekarno-Hatta. Data yang terkumpul melalui metode purposive sampling ini sebanyak 238 responden dan dianalisis menggunakan structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa airport physical environment memiliki pengaruh terhadap positive emotion dan positive emotion memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction. Hasil yang berbeda ditunjukkan oleh negative emotion, dimana negative emotion tidak memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)