Anda belum login :: 12 Jun 2025 21:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Yang Dimediasi Customer Satisfaction
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Putra, Andhika Tri Kusuma
Topik: Service Quality; Kepercayaan Pada Sebuah Brand; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Kepada Sebuah Brand.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Andhika Tri Kusuma Putra_Master Theses_2019.pdf (2.27MB; 28 download)
Abstract
Penelitian Tesis ini bertujuan untuk menguji pengaruh service quality, dan brand trust Terhadap brand loyalty yang dirasakan nasabah BRI Kanca Kalimalang dengan dimediasi oleh Gender. Sebanyak 195 kuesioner dianalisis dalam penelitian ini yang terdiri dari nasabah yang mempunyai rentan usia antara 25-50 tahun yang telah menjadi nasabah minimal 1 tahun. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dan mediating dengan path analysis dengan menggunakan Software SPSS versi 23. Pada penelitian ini ditemukan hasil bahwa service quality merupakan varibel yang kuat untuk mempengaruhi membentuk customer loyalty pada nasabah BRI Kanca Kalimalang yang dimediasi dengan customer satisfaction. Tidak kalah dengan service quality, brand trust yang dimediasi oleh customer satisfaction juga berpengaruh terciptanya customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)