Anda belum login :: 02 Jun 2025 20:42 WIB
Detail
BukuAdvertising, promotion, and other aspects of integrated marketing communications
Bibliografi
Author: Shimp, Terence A. ; Andrews, J. Craig
Topik: sales promotion; advertising; marketing; direct marketing; brand equity; marketing communication; brand adoption; communication process; consumer behavior; advertising management; media planning; digital media; endorse; social media; sales promotion; personal selling
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-1-337-28265-9    Edisi: 10th    
Penerbit: Cengage     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.82 AND a
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)