Anda belum login :: 01 Jun 2025 23:48 WIB
Detail
Artikel5 Tren Iklan dan Media Digital Tahun 2012  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 104 (Jan. 2012), page 74-75.
Topik: Social Media; Revolusi Politik; Tren Bisnis; Arus Informasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.11
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelRevolusi di Mesir dan kawasan Timur Tengah saat ini antara lain digerakkan oleh aliran informasi melalui Facebook dan Twitter. Akhir-akhir ini, perputaran bisnis juga digerakkan oleh Facebook, YouTube, dan Twitter. Tahun dan era masa silam luput melihat bangkitnya Facebook dan Twitter. Kini aliran informasi bergerak dari orang per orang, orang ke kelompok orang dengan sangat cepat, karena Facebook, Twitter, dan YouTube. Kapan saja dan di mana saja, orang dapat mengakses informasi dan promosi jasa dan produk terbaru dalam hitungan detik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)