Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:24 WIB
Detail
BukuRencana Pendirian Bisnis Baru Donat “Doyan”
Bibliografi
Author: Sustaningrum, Rakhdiny (Advisor); Felicya
Topik: Pendirian Bisnis; Rencana Pendirian; Bisnis Baru Donat “Doyan”
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FELICYA_UNDERGRADUATE THESES_2019.pdf (9.16MB; 41 download)
Abstract
Deskripsi Bisnis Donat Doyan merupakan industri makanan yang menyediakan makanan ringan berupa donat. Donat yang dijual memiliki tiga varian isi yang kekinian yaitu marie regal, marshmellow, dan matcha cream cheese. Visi Donat “Doyan” menjadi industri di bidang kuliner yang menguasai pasar di Jabodetabek. Misi • Menyediakan makanan dengan bahan baku berkualitas • Menciptakan makanan donat dengan varian isi dan inovasi yang kekinian sesuai dengan tren pasar • Memberikan pelayan yang berkualitas kepada konsumen Peluang •Ketersediaan bahan baku • Tingginya daya beli masyarakat terhadap kuliner • Banyaknya makanan dan minuman dengan mengikuti tren yang berubah untuk mendukung inovasi • Varian isi yang sesuai dengan tren pasar yang cocok dengan selera konsumen Target Keuangan Investasi awal untuk aktiva tetap dan modal kerja sebesar Rp 46.180.500,00 diproyeksikan pada tahun 2019 menerima laba sebesar Rp 16.966.200,00, di tahun 2020 sebesar Rp 84.779.160,00, tahun 2021 sebesar Rp 111.614.748,00, tahun 2022 sebesar Rp 118.451.374,00, dan pada tahun 2023 sebesar Rp 151.240.461,25.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)