Anda belum login :: 08 Jun 2025 05:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Mana yang Lebih Penting Saat Pemasaran: Pesan Anda atau Audiens Anda?
Oleh:
[s.n]
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 103 (Nov. 2011)
,
page 87.
Topik:
Advertising
;
Marketing
;
Tren Bisnis
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB81.11
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kalau Anda harus memilih menyampaikan sebuah pesan pemasaran yang powerful kepada sejumlah besar audiens atau memilih sekelompok kecil prospek untuk menerima pesan pemasaran yang tidak terlalu kuat, mana yang jadi pilihan Anda? Hampir pasti bahwa sebagian besar pemasar akan memilih opsi pertama. Mereka akan cenderung memilih audiens yang lebih banyak dengan memasang iklan yang jangkauannya luas. Harapannya, kalau coverage sebuah iklan semakin luas. Harapannya, kalau coverage sebuah iklan semakin luas, peluang untuk mendapatkan pelanggan makin besar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)