Anda belum login :: 22 Apr 2025 19:37 WIB
Detail
ArtikelCina Siap Melarang Iklan Susu Formula  
Oleh: Pandur, Servas
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine no. 103 (Nov. 2011), page 78-79.
Topik: Advertising; Promosi Produk; Industri Susu Formula
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB81.11
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelCina siap melarang promosi sales dan iklan formula susu untuk balita berusia kurang dari 6 (enam) bulan. Ini upaya agar anak-anak balita mengonsumsi susu ibu. Pasar RRC adalah pasar dari sekitar 1,3 miliar jiwa. Maka setiap larangan iklan produk atau jasa tertentu, akan menjadi "risiko" pasar tidak kecil. Begitu pula halnya, susu formula. Kementrian kesehatan Republik Rakyat Cina (RRC) siap melarang setiap iklan susu untuk anak-anak yang berusia kurang dari 6 (enam) bulan. Tujuannya, anak-anak tetap diberi susu ibu, khususnya yang berusia kurang dari 6 (enam) bulan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)