Anda belum login :: 23 Jul 2025 20:12 WIB
Detail
ArtikelMereka Sadar NPS  
Oleh: Pambudi, Teguh S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011), page 68-70.
Topik: Net Promoter Industry; Program Kepuasan Pelanggan; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenciptakan program kepuasan dan loyalitas pelanggan adalah faktor kunci meraih NPS tinggi. Namun, harus disadari kepuasan karyawan pun memainkan peran di dalamnya. Jet Blue Airways kembali mencetak prestasi dalam urusan Net Promoter Score (NPS). Bersama Symantec, Trader Joe's Vanguard, Amazon.com, Apple, Google, Costo dan American Express, maskapai ini diganjar Net Promoter Industry Benchmark 2011 yang dirilis Satmetrix, mitra Fred Reichhead, konsultan yang menelurkan NPS. Survei ini dilakukan pada 22 ribu konsumen diseluruh Amerika Serikat. Setiap konsumen memeringkat perusahaan yang produk atau jasanya mereka gunakan dalam 12 bulan terakhir.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)