Anda belum login :: 18 Jul 2025 10:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Agar Konsumen Mau Merekomendasikan Merek
Oleh:
Sudarmadi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
,
page 64-66.
Topik:
Konsumen
;
Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Kepuasan pelanggan memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah membangun basis pelanggan yang loyal dan mau merekomendasikan merek ke konsumen lain. Inilah pekerjaan krusial dalam merenda masa depan. Apa berita gembira yang diinginkan perusahaan? Salag satunya, mereknya dipromosikan ke banyak konsumen. Itulah yang oleh survei SWA-Hachiko disebut sebagai merek dengan skor NPS dan ESS tinggi. Mereka menghuni kuadran pertama dalam empat kuadran skor NPS dan ESS. Skor mereka berada di atas rata-rata industri karena memberi excelent customer experience sehingga banyak direkomendasikan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)