Anda belum login :: 18 Jul 2025 10:00 WIB
Detail
ArtikelAgar Konsumen Mau Merekomendasikan Merek  
Oleh: Sudarmadi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011), page 64-66.
Topik: Konsumen; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan pelanggan memang penting, tetapi yang jauh lebih penting lagi adalah membangun basis pelanggan yang loyal dan mau merekomendasikan merek ke konsumen lain. Inilah pekerjaan krusial dalam merenda masa depan. Apa berita gembira yang diinginkan perusahaan? Salag satunya, mereknya dipromosikan ke banyak konsumen. Itulah yang oleh survei SWA-Hachiko disebut sebagai merek dengan skor NPS dan ESS tinggi. Mereka menghuni kuadran pertama dalam empat kuadran skor NPS dan ESS. Skor mereka berada di atas rata-rata industri karena memberi excelent customer experience sehingga banyak direkomendasikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)