Anda belum login :: 08 May 2025 14:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penyedia Layanan Blackberry Mesti Lebih Interaktif di Setiap Titik Layanan
Oleh:
Mohammad B.S., A.
;
Fajar, Ario
;
Rinaldi, Denoan
;
Wicaksono, Radito
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
,
page 60-62.
Topik:
Layanan BlackBerry
;
Titik Layanan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Hasil survei Net Promoter Score menunjukkan angka NPS kategori penyedia (operator) layanan BlackBerry (BlackBerry Internet Services/BIS) paling rendah dibandingkang kategori lain. Dan, semua penyedia layanan ini mencatat NPS negatif. Jumlah pelanggan masing-masing yang mau mempromosikan pun di bawah 20%. Telkomsel memperoleh nilai NPS-1.4%. Hanya 18,5% pelanggannya yang mau mempromosikan (promoter). Lalu, disusul XL yang memiliki nilai NPS-4.1%; hanya 12,2% pelanggannya yang mau berperan sebagai promoter. NPS Indosat-5.7%, lantaran cuma 11,3% pelanggan yang mau mempromosikan (lihat Tabel).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 2.765625 second(s)