Anda belum login :: 08 May 2025 14:27 WIB
Detail
ArtikelPenyedia Layanan Blackberry Mesti Lebih Interaktif di Setiap Titik Layanan  
Oleh: Mohammad B.S., A. ; Fajar, Ario ; Rinaldi, Denoan ; Wicaksono, Radito
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011), page 60-62.
Topik: Layanan BlackBerry; Titik Layanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.78
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelHasil survei Net Promoter Score menunjukkan angka NPS kategori penyedia (operator) layanan BlackBerry (BlackBerry Internet Services/BIS) paling rendah dibandingkang kategori lain. Dan, semua penyedia layanan ini mencatat NPS negatif. Jumlah pelanggan masing-masing yang mau mempromosikan pun di bawah 20%. Telkomsel memperoleh nilai NPS-1.4%. Hanya 18,5% pelanggannya yang mau mempromosikan (promoter). Lalu, disusul XL yang memiliki nilai NPS-4.1%; hanya 12,2% pelanggannya yang mau berperan sebagai promoter. NPS Indosat-5.7%, lantaran cuma 11,3% pelanggan yang mau mempromosikan (lihat Tabel).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 2.765625 second(s)