Anda belum login :: 01 Jun 2025 08:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bank Mandiri Membangun Hubungan Emosional Dengan Nasabah
Oleh:
Suryadi, Dede
;
Banirestu, Herning
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
,
page 56-58.
Topik:
Bank Mandiri
;
Nasabah
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.78
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dalam survei Net Promoter Score (NPS) tahun ini, Bank Mandiri (BM) meraih skor tertinggi pada beberapa kategori, yaitu Kredit Pemilik Rumah (KPR), Tabungan, Kartu Kredit dan Perbankan Syariah. Bagaimana bank pelat merah terbesar di negeri ini bisa mendapat penilaian positif dari nasabahnya? Budi Gunadi Sadikin, Direktur Pengelola Bank Ritel dan Mikro BM, mengakui sejatinya bukan hal yang mudah menjaga loyalitas nasabah yang begitu besar di tengah begitu gencarnya persaingan bank ritel sat ini. Setiap bank menawarkan banyak hal menarik bagi nasabah, mulai dari undian, keramahan dalam layanan, hinga produk menarik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)