Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Rencana Pendirian Bisnis Baru "The Blackery"
Bibliografi
Author:
Sustaningrum, Rakhdiny
(Advisor);
Christiani, Natasha
Topik:
"The Blackery"
;
Bisnis
;
Charcoal
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Natasha Christiani_Undergraduated Theses_2019.pdf
(3.58MB;
15 download
)
Abstract
Deskripsi Produk Bisnis “The Blackery” merupakan bisnis yang bergerak dibidang food and beverage, khususnya pastry charcoal. “The Blackery” dapat menjadi pilihan makanan yang cocok untuk orang yang menyukai cemilan manis dan menyehatkan. Visi Menyediakan produk pastry charcoal yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. Misi • Menciptakan produk pastry charcoal donat yang memiliki pilihan rasa yang bervariasi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. • Menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dan memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan konsumen. • Mengusahakan segmentasi yang lebih merakyat dengan penentuan harga yang lebih terjangkau. • Menjaga standar produk yang higienis, sehat, dan fresh setiap hari. Peluang • Subsektor food and beverage menyumbang kontribusi lebih dari sepertiga PDB sektor industri pengolahan nonmigas pada Triwulan I 2018 yaitu sebesar 35,39%. Ini merupakan penyumbang terbesar dibandingkan dengan sektor lainnya. •Hasil tes pasar lapangan menunjukkan bahwa hampir semua responden menyukai produk yang nantinya akan dijual “The Blackery”. • Memanfaatkan teknologi sosial media yang sedang berkembang pesat saat ini sebagai sarana berjualan. Strategi Pasar • Target pasar: pria dan wanita berusia 15 – 45 tahun, konsumen yang menyukai cemilan manis, memiliki pola gaya hidup sehat, dan berdomisili di area jabodetabek. • Strategi produk: menyediakan pilihan topping yang bervariasi yang dapat disesuaikan dengan selera. • Strategi harga: menetapkan harga berdasarkan strategi Penetration Pricing dengan metode Cost-Plus Pricing. •Strategi promosi: mulut ke mulut, sosial media Instagram, pop up iklan Youtube, flyer. • Saluran distribusi: layanan antar makanan secara online. Target Keuangan Total kebutuhan dana investasi awal dan modal kerja yang dibutuhkan sebesar Rp. 58.107.500. Laba proforma tahun 2020 sebesar Rp. 21.646.000 dan meningkat menjadi Rp. 445.330.500 pada tahun 2024.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)