Anda belum login :: 08 Jun 2025 14:24 WIB
Detail
BukuPerencanaan Bisnis “South Barbershop”
Bibliografi
Author: Evienia, Benedicta (Advisor); Syamkemal, Kevin
Topik: Perencanaan Bisnis; Skripsi; Pangkas Rambut; South Barbershop; Barbershop
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kevin Syamkemal_Undergraduated Theses_2019.pdf (4.91MB; 39 download)
Abstract
Deskripsi Produk South Barbershop adalah sebuah bisnis yang bergerak dibidang jasa pangkas rambut khusus pria dengan layanan jasa meliputi hair cut, shaving, hair color, hair wash, massage, dan hair styling. Visi Menjadi perusahaan Barbershop terkemuka di Indonesia yang menjadi pilihan utama konsumen. Misi a.Memberikan pelayanan kepada konsumen dengan mengutamakan kualitas jasa yang disediakan,fasilitas Barbershop dan kenyamanan konsumen. .Meningkatkan kegiatan pemasaran dalam media online maupun ofline untuk memperluas pasar. c.Mengembangkan kemampuan tenaga kerja yang ada. d.Selalu mengadakan penawaran-penawaran terbaik untuk konsumen, seperti mengadakan promo dan diskon. Strategi Pasar a.\Target pasar : semua laki-laki tanpa ada keterbatasan umur yang berada di wilayah Jakarta Selatan terutama wilayah Cipete dan Fatmawati. b.Strategi produk : menawarkan layanan jasa utama yaitu pangkas rambut sudah termasuk konsultasi gaya rambut, keramas, pijat, dan perawatan maupun penataan rambut. Dan pelayanan jasa lainnya seperti hair color, shaving, hair wash, massage, dan hair styling. c.Strategi harga : menggunakan metode cost pricing dengan penetapan harga yang cukup bersaing dan dengan perbandingan harga 2 Barbershop pesaing terdekat. d.Strategi tempat : berlokasi di Jalan Cipete Raya No 3, Cilandak Selatan, Jakarta Selatan. e.Strategi promosi : Strategi promosi yang di lakukan yaitu menggunakan media sosial, Direct Selling, media cetak, dan iklan. Target Keuangan Kebutuhan dana awal sebesar Rp 114.516.000 dengan laba bersih yang dihasilkan dari tahun 2020 – 2024 secara berturut – turut adalah Rp 337.734.243, Rp 372.321.224, Rp 370.946.004, Rp 408.845.161, dan Rp 450.534.234. Dengan persentase peningkatan sebesar 10% pertahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)