Anda belum login :: 15 Apr 2025 13:44 WIB
Detail
BukuPENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SPOTIFY PREMIUM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Bibliografi
Author: Dwifatma, Andina Dian (Advisor); Kaporoh, Irene Vanesa
Topik: Bauran Komunikasi Pemasaran; Minat Beli Konsumen; Spotify Premium
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: IRENE VANESA KAPOROH_UNDERGRADUATE THESES_2019.pdf (4.38MB; 165 download)
Abstract
Spotify merencanakan bauran komunikasi pemasaran seperti periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan penjualan personal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan menarik minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran komunikasi pemasaran Spotify Premium terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner 100 responden pengguna aktif Spotify free dalam waktu 3 bulan terakhir di tahun 2019 yang dianalisis dengan regresi sederhana. Berdasarkan hasil pengolahan data dapat disimpulkan bahwa variabel bauran komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang kuat dan positif terhadap minat beli konsumen. Promosi penjualan menjadi elemen yang paling berpengaruh kuat terhadap minat beli konsumen. Sedangkan penjualan personal menjadi elemen yang kurang berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)