Anda belum login :: 29 Apr 2025 05:47 WIB
Detail
BukuPENGARUH CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM MAKE OVER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Bibliografi
Author: Mahardika, Satria Kusuma Fajar (Advisor); Hippy, Ayu Magfirah
Topik: Celebrity Endorser; Media Sosial; Minat Beli Konsumen
Bahasa: (ID )    Edisi: Pertama    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: AYU MAGFIRAH_UNDERGRADUATED THESES 2019.pdf (13.7MB; 259 download)
Abstract
Produk Make Over melakukan promosi dengan menggunakan Celebrity Endorser di media sosial Instagram untuk menarik minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser Instagram Make Over terhadap minat beli konsumen. Teori yang digunakan adalah teori celebrity endorser yang memiliki indikator TEARS yaitu Trustworthiness, Expertise, Physical Attractiveness, Respect, Similarity dan minat beli konsumen dengan indikator tertarik mencari informasi tentang produk, mempertimbangkan untuk membeli produk, tertarik untuk mencoba produk, ingin mengetahui produk, ingin memiliki produk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan followers dari Instagram Make Over. Penelitian ini menggunakan statistika eksplanatif untuk melakukan pengelompokan data dengan didukung oleh program SPSS. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang cukup kuat Celebrity Endorser Instagram Make Over terhadap minat beli konsumen sebesar 0,595.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)